Senin, 12 Oktober 2015

Model Kebaya Muslim 2015 Untuk Akad Nikah

Contoh Kebaya Pengantin Pria dan Wanita
Contoh Kebaya Pengantin Pria dan Wanita

http://enikah.blogspot.com/ Aneka Pilihan Model Kebaya Muslim 2015 untuk Akad Nikah memiliki hubungan yang sangat erat dengan sebuah pernikahan muslim. Kita tahu jika sebuah pernikahan adalah anugerah bagi setiap pasangan yang sudah dijodohkan Tuhan. Dan bagi seorang wanita, pernihakahan bisa diartikan sebagai suatu hal yang sangat membahagiakan dalam hidup mereka ketika ada seorang lelaki yang datang padanya dan menyatakan rasa cintanya dengan mempersuntingnya.



Namun sayangnya, tak sedikit dari calon pengantin muslim yang kadang kebingungan mencari baju yang pas untuk dikenakan pada saat acara pernikahan mereka. Mungkin dengan adanya beberapa contoh model kebaya muslim 2015 yang kami sajikan sebagai referensi busana pengantin muslim, mereka tidak akan terlalu bingung menentukan baju yang mana yang akan mereka pilih.


Ini lah Pilihan Aneka Model Kebaya Muslim untuk Akad Nikah

Ya, pada ulasan kali ini, kami akan menyajikan beberapa contoh model kebaya pernikahan muslim modern sebagai acuan busana pengantin. Seperti apa model-model kebaya muslimahmodern tersebut? Berikut foto-fotonya.

Model Kebaya Pernikahan Modern
Model Kebaya Pernikahan Modern

Model Kebaya Pengantin Muslim Terpopuler
Model Kebaya Pengantin Muslim Terpopuler

Model Kebaya Muslimah Terbaru
Model Kebaya Muslimah Terbaru

Beberapa model kebaya muslim 2015 di atas merupakan model busana kebaya modern yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin ketika akan melangsungkan akad nikah. Bahkan beberapa dari mereka mengatakan jika busana tersebut merupakan sebuah simbol serta bentuk rasa kebersamaan yang akan tetap terjaga.

Selain digunakan untuk acara akad nikah, model kebaya muslim terbaru juga sering dikenakan dalam beberapa acara lainnya seperti acara pesta perayaan kantor atau acara wisuda. Berikut adalah beberapa gambar kebaya modern untuk acara-acara formal.

Model Kebaya Pesta Simple
Model Kebaya Pesta Simple

Model Kebaya Pesta Muslim
Model Kebaya Pesta Muslim

Model Kebaya Muslimah Modern
Model Kebaya Muslimah Modern

Di atas cukup banyak contoh model kebaya muslim 2015 terbaru yang bisa kita lihat. Mulai dari motif sederhana dan simple, hingga ada juga beberapa model yang mengusung desian moderndan mewah. Dari beberapa gambar yang ada, tampak jelas ada begitu banyak variasi motif kebaya muslim yang bisa kita pilih seperti misalnya motif lengan pendek, motif lengan panjang, motif kebaya kombinasi.
Namun untuk model kebaya yang akan digunakan untuk akad nikah pada biasanya memiliki corak motif lengan panjang yang dipadukan dengan beberapa aksesoris-aksesoris pelengkap lainnya untuk menambah kesan yang lebih elegan dan mewah. Coba kita perhatikan beberapa gambar di bawah ini.

Contoh Model Kebaya Pengantin Muslimah
Contoh Model Kebaya Pengantin Muslimah

Model Kebaya Pengantin Sederhana
Model Kebaya Pengantin Sederhana

Dari gambar di atas, terlihat jelas jika model kebaya muslim untuk akan nikah dibuat serasi dengan baju pengantin sang mempelai pria. Keduanya sama-sama dikonsep dengan motif serta corak warna yang serasi.
Demikian yang bias kami sampaikan terkait aneka pilihan model kebaya muslim 2015 untuk akad nikah. Semoga refrensi yang sudah kami berikan bisa bermanfaat. Dan yang pasti, dalam memilih kebaya muslim baik digunakan untuk akad nikah ataupun mengunjungi akad nikah di sesuaikan dengan apa yang kita inginkan.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :